_
Home / Medan / Kapoldasu Jenguk 28 Pasien Operasi Bibir Sumbing
WOL Photo

Kapoldasu Jenguk 28 Pasien Operasi Bibir Sumbing

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, menyambangi pasien operasi bibir sumbing di RS Bhayangkara Polda Sumut, Rabu (18/6).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut ini langsung disambung orangtua yang anaknya mendapat pelayanan gratis operasi bibir sumbing dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke 73.

“Alhamdulillah semua dalam kondisi baik,” katanya didampingi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Agus mengungkapkan ada sekitar 23 penderita bibir sumbing yang ditangani pihak RS Bhayangkara Polda Sumut.

“Semuanya kita layani dan biaya ditanggung Polda Sumut,”ujarnya.

Agus menambahkan bakti kesehatan ini dilakukan mengingat masyarakat harus merasakan kehadiran pemerintah yang bisa melayani dan mengayomi sehingga merasa nyaman tinggal di Negeri Indonesia khususnya Sumut dan Kota Medan.

“Saya berharap instansi terkait harus lebih peduli terhadap hal ini. Karena masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan pemerintah melalui kita,” terangnya.

Sementara itu, Verawati Boru Silalahi (35) warga Serdang Bedagai (Sergai), Pematang Pelintahan Dusun I, mengaku berterima kasih kepada Kapolda Sumut sehingga anaknya bisa mendapat pelayanan operasi bibir sumbing gratis.

“Dengan adanya program bakti kesehatan grartis anak saya sudah tidak malu lagi dengan teman sekolahnya,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

DPR RI Minta Polda Sumut Ungkap Kematian Hakim PN Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Komisi III melaksanakan kunjungan kerja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.