_
Home / Medan / Anggota Komisi III DPRD Medan Meninggal Dunia
Zulkifli Lubis. (WOL Photo/Muhammad Rizki)

Anggota Komisi III DPRD Medan Meninggal Dunia

MEDAN, Waspada.co.id – Kabar duka datang dari Gedung DPRD Medan. Dikabarkan, telah meninggal dunia anggota DPRD Medan dari Fraksi PPP Zulkifli Lubis, Selasa (18/6). Dia diketahui meninggal dunia usai ditemukan pingsan di parkiran basement gedung DPRD Medan sekira pukul 16.30 WIB dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Malahayati.

Menurut keterangan staf ahlinya,Taufik, kondisi kesehatan Zulkifli diketahui baik saat akan melakukan kunjungan kerja ke Binjai dan Langkat. Namun dalam perjalanan kembali ke Medan, kesehatan Zulkifli tiba-tiba kurang sehat.

“Udah di Binjai tadi mulailah drop. Enggak mau makan, dia makan sedikit aja, cuma makan sop. Dia pun udah lemas duluan. Dia udah ngerasa badannya enggak enak, tapi diajak ke klinik enggak mau,” jelas Taufik.

Taufik menjelaskan, ia beserta rekannya berulang kali mengajak Zulkifli untuk ke klinik beberapa kali, namun Zulkifli menolak. Zulkifli kemudian meminta waktu untuk istirahat dan tidur, dengan harapan akan pulih saat bangun.

Dalam perjalanan, Zulkifli tertidur dan Taufik berserta salah satu staf bernama Azwin tidak berani membangunkannya. “Karena kan tadi dia bilang istirahat, enggak berani aku bangunkannya. Apalagi dia anggota dewan,” kenangnya.

Sesampainya di gedung DPRD Medan tepat di Lt LG, Zulkifli masih terlihat tertidur didalam mobil. Hingga staf bernama Aswin membangunnya. Tetapi Allahyarham tetap tak bangun. Akhirnya, Taufik memanggil sejumlah satpam gedung DPRD Kota Medan.

Saat turun dari mobil, anggota Komisi III DPRD Medan itu sudah lemas dan sejumlah staf DPRD Medan langsung membawanya ke RS Malahayati. “Sudah dibawa ke RS Malahayati, belum tahu kita kondisinya,” ujar Taufik.

Kemudian, sekitar pukul 16.30 WIB, Zulkifli Lubis diumumkan meninggal dunia. Sedangkan Aswin staf DPRD yang ditemui kalangan wartawan di RS Malahayati menyatakan sesampainya diruangan Unit Gawat Darurat (UGD) ternyata Zulkifli sudah meninggal dunia.

Saat ini, jenazah Almarhum Zulkifli Lubis akan disemayamkan di rumah duka Jalan Bajak II Gang Coklat Nomor 51 Kecamatan Medan Amplas.(wol/mrz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kasatpol PP Medan Lecehkan Anggota DPRD Komisi IV

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komisi IV DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjutak, berang dengan sikap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.