_
Home / Fokus Redaksi / Panglima: TNI dan Polri Telah Bekerja Baik Sukseskan Pemilu
WOL Photo

Panglima: TNI dan Polri Telah Bekerja Baik Sukseskan Pemilu

MEDAN, Waspada.co.id – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, mengungkapkan pelaksanaan Pemilu 2019 di Indonesia telah berjalan dengan baik.

Namun, ia mengaku masih ada kekurangan atau belum sepenuhnya sempurna tapi jangan dengan kekurangan yang ada tersebut menghacurkan pondasi tatanan yang sudah baik.

“Kekurangan yang ada itu ada prosedurnya dalam konstitusi, silakan gunakan konstitusi tersebut,” ungkapnya dalam sambutan acara safari ramadhan bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, di Lanud Soewondo, Rabu (10/4).

Hadi menuturkan, TNI dan Polri telah bekerjasama dengan baik untuk mensukseskan pemilu serantak 2019 , karena itu pasca pemilu Polri dan TNI harus tetap waspada.

“Sumut merupakan barometer bagi stablitas di Indonesia. Untuk itu, harus terus dijaga agar perbedaan jangan timbulkan perpecahan. Bhinnneka Tunggal Ika,” tegasnya.

Panglima TNI menambahkan, jerih payah semua pihak dalam menyelenggarakan pemilu serentak di Indonesia, termasuk TNI- Polri menjadi landasan bagi kehidupan demokrasi di Indonesia.

“Mari kita bahu-membahu untuk terus tercipta persatuan dan kesatuan dan kita harapkan melalui ramadhan ini terjalin silaturrahmi, sehingga tingginya dinamika dan perbedaan yang terjadi persaudaraan tetap terjalin,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gubsu Bangga Putranya dan 30 Taruna Asal Sumut Lulus

MAGELANG, Waspada.co.id – Sebanyak 30 Taruna asal Sumatera Utara (Sumut) diwisuda oleh Panglima TNI Marsekal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.