_
Home / Medan / Naomi Terkejut Melihat Abangnya Tewas Tersengat Listrik
WOL Photo

Naomi Terkejut Melihat Abangnya Tewas Tersengat Listrik

MEDAN, Waspada.co.id – Yosep Mian Purba (33) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumah yang berlokasi di pinggiran rel kereta api, Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan XI, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat.

Warga sekitar yang heboh dengan penemuan mayat ini kemudian menghubungi petugas Polsek Medan Barat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban diduga tewas karena tersengat listrik,” ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky S Meliala, Sabtu (4/5).

Diketahui, penemuan korban pertama kali diketahui oleh adik korban bernama Naomi yang datang ke rumahnya. Saat dipanggil korban tidak menyahut, ditelepon, korban juga tidak mengangkatnya dan kondisi rumah sudah mati lampu.

“Karena curiga, saksi mendobrak pintu rumah dan menemukan korban sudah tergeletak dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Medan Barat.

Choky menuturkan, dari hasil pemeriksaan terhadap korban ditemukan luka bakar tersengat aliran listrik pada bagian jari telunjuk dan jempol kanan. Lalu, luka pada bagian leher belakang (pundak) dan pinggang belakang diduga akibat terjatuh.

“Usai dilakukan penyelidikan, jenazah korban lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Pihak keluarga korban tidak bersedia diotopsi,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Melawan Polisi, Maling Rumah Dihadiahi Timah Panas

MEDAN, Waspada.co.id – Hok An alias Iwan (29) warga Jalan Pertempuran, Lorong 7, Kelurahan Pulo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.