_
Home / Sports / Internasional / Allegri: Lucu Kali Rumor Tentang Saya
foto: juventus

Allegri: Lucu Kali Rumor Tentang Saya

TURIN, Waspada.co.id – Massimiliano Allegri belakangan dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Kabar soal kepergiannya itu justru dianggap lucu oleh Allegri. Masa depan Allegri di Allianz Stadium memang menjadi tanda tanya.

Meski sukses mengantar Juventus mempertahankan scudetto kedelapan secara beruntun, Allegri masih belum mampu mempersembahkan gelar Liga Champions. Paris Saint-Germain (PSG) diklaim jadi tujuan Allegri.

Sementara itu, Juventus disebut-sebut juga mulai mempertimbangkan kandidat pengganti Allegri seperti Didier Deschamps, Antonio Conte, Josep Guardiola sampai Mauricio Pochettino. Terkait rumor tersebut, Allegri mengaku geli membaca rumor soal masa depannya di Juventus dan memastikan akan bertemu Presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk membahas masa depannya.

“Saya menikmati membaca dan mendengarkan semuanya,” ujar Allegri dalam konferensi pers, Sabtu (11/5).

“Itu lucu. Saya berpikir soal apa yang mungkin mereka lakukan kepada saya kalau saya tidak meraih trofi selama bertahun-tahun ini,” sebutnya.

“Tapi saya bersenang-senang, ini adalah bagian dari permainan dan mendatangkan irama karena kami sudah menyelesaikan kejuaraan sebulan lalu. Pekan depan kami akan bertemu presiden dan bicara soal semuanya,” kata mantan pelatih AC Milan tersebut.

Allegri sendiri telah menegaskan kalau hubungannya dengan para petinggi Juve baik-baik saja. Selain itu, Allegri juga sudah menjelaskan bahwa dirinya akan tetap melatih Cristiano Ronaldo cs musim depan. (wol/aa/rtr/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ibra: Saya Kembali ke Italia dan Ingin Buat Perbedaan

MILAN, Waspada.co.id – Zlatan Ibrahimovic sudah mendapatkan jawaban untuk masa depan. Dalam waktu dekat, mantan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.