_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Akbar Himawan Buchari Resmi Daftar Ketum BPP Hipmi
Akbar Himawan Buchari resmi menyerahkan surat pendaftaran calon Ketua Umum BPP Hipmi di Sekretariat BPP Hipmi Pusat, Lantai 8 Bidakara, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (WOl Photo/Ist)

Akbar Himawan Buchari Resmi Daftar Ketum BPP Hipmi

MEDAN, Waspada.co.id – Akbar Himawan Buchari resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Seperti diketahui jika Pengusaha muda asal Kota Medan yang masih berusia 31 tahun ini datang mendaftar dengan membawa 15 rekomendasi dukungan dari Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi, dengan didampingi 3 Ketua BPD yakni Jawa Barat, Jambi, dan Sumatera Utara.

15 BPD Hipmi yang memberikan rekomendasi yakni Aceh, Sumatera Utara, Riau, Bengkulu, Sumatera Barat, Jambi, Banten, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, Maluku Utara, dan Papua.

Akbar mengaku jika diberi amanah menjadi ketua BPP Hipmi, dirinya akan menggerakkan kekuatan pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi di seluruh daerah untuk membangun sinergi dengan pemerintah.

“Kita (pengusaha muda) yang ada di seluruh Indonesia akan mengambil peran dalam membangun Indonesia dengan melibatkan para pengurus Hipmi di daerah,” ujarnya di Medan, Senin (20/5).

Tercatat, Akbar Himawan Buchari merupakan seorang pengusaha muda yang mengelola bisnis di berbagai bidang, di antaranya sebagai pimpinan perusahaan otobus (PO) dengan armada sekitar 250 unit bus. Ia juga melakukan pengembangan usaha di bidang kelapa sawit dan properti.

Dalam mengikuti kompetisi ini, Akbar Himawan Buchari mengambil Tagline “Sinergi Daerah Membangun Indonesia”. (wol/tjg/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

HIPMI Sumut Periode 2017-2020 Dilantik

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut periode ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.