Zidane: Kekalahan Bukan Salah Pemain

foto: realmadrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid baru saja mengalami kekalahan dari Valencia pada lanjutan La Liga di Mestalla, Kamis (4/4). Madrid tumbang 1-2 dan merasakan kekalahan perdana sejak kembali ditangani Zinedine Zidane.

Meski begitu, Zidane tak mau menyalahkan para pemainnya yang harus kalah akibat gol cetakan Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay. Los Blancos hanya mampu mencetak gol di akhir laga lewat sundulan Karim Benzema.

Seusai laga, Zidane mengakui bahwa kekalahan ini layak didapat Sergio Ramos cs. Zizou pun tak mau menyalahkan para pemainnya, termasuk Marcelo yang mendapat banyak kritik atas penampilannya.

“Kami bermain bagus tapi tak bisa mencetak gol pertama. Kami tak mendapat apa pun di babak pertama, tapi mereka sudah mencoba. Saya tak menyalahkan para pemain saya atas apa pun. Ini adalah kekalahan dan kami harus menerimanya,” ujar Zidane.

“Marcelo adalah Marcelo. Saya suka cara dia bermain dan saya melihatnya berada dalam kondisi bagus. Dia berlatih dengan baik dan musim ini memang sulit bagi semuanya, tak hanya Marcelo,” tambahnya.

Zidane pun menegaskan timnya harus segera berbenah diri untuk laga melawan Eibar di Santiago Bernabeu pada akhir pekan nanti.

“Situasi ini memang sulit, dan kami harus menerimanya. Kami harus tampil lebih baik pada Sabtu nanti (versus Eibar),” tegasnya. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL