_
Home / Sports / Internasional / Suporter Ajax Tak Senang Selebrasi Gol Ronaldo
foto: AP

Suporter Ajax Tak Senang Selebrasi Gol Ronaldo

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo dilempar gelas saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Ajax Amsterdam pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Johan Cruijff Arena, Rabu (10/4).

Pertandingan Ajax vs Juventus berakhir imbang 1-1. Cristiano Ronaldo membawa tim tamu unggul lebih dulu sesaat sebelum babak pertama usai. Gol Ronaldo pada menit ke-45 itu tercipta usai memanfaatkan umpan silang Joao Cancelo dari sisi kanan.

Sundulan Ronaldo ke arah kiri sempat ditepis kiper Andre Onana. Namun bola bergulir cepat dan masuk ke dalam gawang.

Usai memastikan Juventus unggul, Ronaldo lalu berlari ke sisi kiri ke arah suporter Ajax untuk berselebrasi. Pemain berjuluk CR7 itu melompat lalu merayakan gol dengan gaya khasnya.

Selebrasi Ronaldo itu tampaknya membuat suporter tuan rumah marah. Dalam beberapa tayangan ulang, saat Ronaldo sedang merayakan gol terlihat ada benda yang melayang di belakang pemain 34 tahun itu.

Benda yang diduga berupa gelas plastik itu tidak hanya satu melainkan tiga yang dilemparkan ke arah Ronaldo dan rekan setimnya yang merayakan gol.

Pada lemparan gelas yang ketiga sempat mengenai kerumunan pemain Bianconeri. Namun tim asuhan Massimiliano Allegri yang tengah bersuka cita itu tidak ada yang marah atau protes. Beberapa pemain Juventus seperti Alex Sandro dan Blaise Matuidi sempat menengok ke arah suporter Ajax. Tetapi setelah itu mereka kembali melanjutkan perayaan gol tersebut.

Satu gol yang dicetak ke gawang Amsterdam itu membuat Ronaldo total mengemas 125 gol dalam 15 musim tampil di Liga Champions. Ronaldo sendiri baru bisa mencetak gol perdana di Liga Champions pada musim 2006/2007 setelah melakoni debut pada 2003/2004.

Selain itu, gol ke gawang Andre Onana adalah yang kedelapan bagi mantan pemain Real Madrid tersebut ke gawang Ajax dalam enam pertemuan. (cnn/ags/data2)

Check Also

Akankah Ronaldo Kembali Toreh Prestasi?

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo berpeluang menambah torehan apiknya di babak perempat final Liga Champions ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.