_
Home / Warta / Teknologi / Aplikasi Mashara Hadirkan Fitur Diskursus Muslim

Aplikasi Mashara Hadirkan Fitur Diskursus Muslim

MEDAN, Waspada.co.id – Perkembangan teknologi mendorong pra generasi kreatif terus berinovasi menciptakan sebuah teknologi baru melalui basis aplikasi.

Seperti salah satu aplikasi star up muslim karya Medan, Mashara yang berhasil diluncurkan untuk wadah diskursus muslim pertama di Indonesia.

Mashara sukses dengan aplikasi salat yang telah diunduh lebih dari 70 ribu pengguna, kini bertransformasi menjadi ruang diskusi kolaboratif yang dapat diakses oleh semua orang.

Disampaikan CEO Mashara, Rony Fhebrian, bahwa ini tercipta lewat gagasan dan cita-citanya untuk muslim yang lebih terinformasi dan lebih terbuka terhadap pengetahuan Islam.

“Terutama untuk anak-anak muda muslim, kita tentu tidak ingin mereka semua terpapar informasi yang salah tentang Islam,” tuturnya, Selasa (23/4).

Ide kreatif ini juga berangkat dari fenomena hari ini dimana pengetahuan terkait ke-Islaman seringkali terbatas bagi kalangan tertentu saja, Mashara hadir untuk menjembatani orang-orang yang memiliki pengetahuan dengan yang membutuhkannya.

“Melalui Mashara pengguna dapat bertanya, menjawab, berkomentar, dan membagikan konten-konten keislaman yang bermanfaat,” jelasnya.

Ditambahkan, Public Relations Mashara, Rizki Ramadhani bahwa ketiga prinsip tersebut sebenarnya adalah ajaran pokok dalam Islam bagi siapapun yang menuntut ilmu, namun prinsip itu kerap terlupakan.

“Harapannya, melalui Mashara kita dapat mengaplikasinnya dalam konteks kekinian,” tambahnya.

“Dan tujuan diciptakannya fitur ini adalah untuk mengumpulkan dan membagikan pengetahuan tentang dunia ke-Islaman ke seluruh Indonesia bahkan dunia,” tandasnya.(wol/Eko/data1)

Check Also

Ini Keunggulan Fitur Keamanan GOJEK

Waspada.co.id – GOJEK sebagai pelopor keamanan menyeluruh meluncurkan fitur Tombol Darurat (Emergency Hotline) dan Bagikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.