Sandi Sebut Banyak Elite Politik yang Diam-diam Dukung Prabowo

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno. (WOL Photo)

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno mengatakan banyak elite politik yang mendukung dirinya bersama Prabowo Subianto. Namun tak semua elite secara terang-terangan menunjukan dukungan tersebut.

Hal itu disampaikan Sandi menanggapi dukungan dari politikus Golkar yang juga merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Erwin Aksa.

“Banyak Erwin-Erwin lain di sekitar para pengusaha-pengusaha lain dan menaruh simpati, dan saya sampaikan berikanlah simpatinya tanggal 17 April. Kalau tidak mau tampil pun tidak apa-apa, tapi misalkan mau tampil saya sangat mengapresiasi,” kata Sandi dikawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Terkait dukungan dari Erwin Aksa, Sandi mengapresiasi. Dia menghargai Erwin yang tetap mengutamakan persahabatan ketimbang pilihan politik partainya. Erwin sendiri diberhentikan sebagai Ketua DPP Partai Golkar karena mendukung Prabowo-Sandi.

“Itu kan komitmen dan ini membuat saya terharu. Bahwa buat dia yang lebih penting adalah persahabatan jauh lebih penting daripada karier politik maupun posisi partai di mana dia bernaung, dan saya ucapkan apresiasi,” tandas Sandi. (inilah/ags/data2)