_
Home / Sports / Lokal / PS Pemprovsu Kampiun Jawara FMPL-PSM 2019
WOL Photo/Arianda

PS Pemprovsu Kampiun Jawara FMPL-PSM 2019

MEDAN, Waspada.co.id – PS Pemprovsu sukses menjadi juara Piala Forum Masyarakat Peduli Lapangan-Persatuan Sepakbola Mabar (FMPL-PSM) dengan mengalahkan PS Pertamina 1-0 di Lapangan Mabar, Minggu (10/3).

Gol tunggal dicetak oleh Edi Sahputra. Tak hanya itu, Ansyari Lubis (Pemprovsu) juga sukses menyabet gelar top skor dengan mengoleksi empat gol. Kapten PS Pemprovsu, Mulyadi Simatupang, mengapresiasi semangat pemain hingga akhirnya mampu meraih target juara.

“Ditambah lagi memang tim ini diisi sederet mantan pemain PSMS dan timnas, seperti Puspom, Ansyari Lubis, Edi Sahputra, dan lainnya,” tegasnya.

“Semoga saja dengan tubuh yang sehat para ASN di lingkungan pemprosu akan lebih bersemangat dalam latihan,” ujarnya sembari berkata ke depan tim ini akan mengikuti segudang event dan terdekat adalah Rumah Kita Cup.

Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi yang terus mendukung keberlangsungan PS Pemprovsu ini.

“Apalagi memang beliau juga mantan Ketua PSSI, tapi beliau juga peduli dengan olahraga lainnya. Di tim ini, Pak Edy adalah pembina,” tutupnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Penggunaan Gawai Berlebihan Dapat Lemahkan Ketahanan Keluarga

MEDAN, Waspada.co.id – Keluarga merupakan unit terkecil dalam tatanan kelompok masyarakat. Jika setiap keluarga memiliki ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.