2 Maling Helm Dihukum Nginep di Kamar Jenazah

foto: Kamar Jenazah di Rumah Sakit Jambi (Okezone)
Iklan

JAMBI, Waspada.co.id – Warganet di Jambi, Senin (11/3) pagi tadi dibuat heboh. Pasalnya, salah satu akun facebook (FB) atas nama Tifana Tiara membagikan dua buah video yang menggelitik.

Pasalnya, di dalam dua video berdurasi singkat tersebut terlihat dua orang pria di kamar jenasah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher di Jalan Letjen Suprapto, Telanaipura, Kota Jambi diduga ketangkap maling helm.

Seperti yang ditulis Tiafana Tiara, yang menyebutkan, “Naas 2 pemuda mencuri helm, dihukum nginep di kamar jenasah, tidak disebutkan tempat kejadian.”

Naas 2 pemuda mencuri helm .Dihukum nginep di kamar jenasah Tidak disebutkan tempat kejadian

Dikirim oleh Tiara Tifana pada Minggu, 10 Maret 2019

Sontak saja, sejumlah komentar dari warganet menimpali tulisannya. Diantaranya, akun FB atas nama Febby Mainah, yang menuliskan “Mending kek gitu biar kapok, end takut, dari pada dibakar atau dipukulin main hakim sendiri.”

iklan

Komentar lainnya ditulis oleh Agya Kity. Dia hanya berkomentar singkat, “Hukuman paling jitu.” Termasuk Junot Bluecadot, yang menilai hukuman kepada pencuri helm yang disuruh menginap di kamar mayat sebagai bentuk hukuman psikologis.

Saat dicari kebenarannya soal video viral tersebut, Kepala Satuan Pengamanan RSUD Raden Mattaher Jambi Sujarwo, mengakui adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, ada anggotanya yang mengamankan dua orang pria yang mencuri helm yang kemudian diamankan di kamar mayat rumah sakit.

“Kejadiannya pada malam minggu kemarin (Sabtu malam), tapi anggota saya lagi tidak masuk hari ini,. Ia off,” katanya singkat, Senin (11/3). (okz/data1)

Iklan