_
Home / Sports / Lokal / Sergei dan Bintang Batubara Lolos
WOL Photo

Sergei dan Bintang Batubara Lolos

TANJUNGGADING, Waspada.co.id – PS Sergei mengungguli Bintang Batubara 2-1 dalam lanjutan penyisihan Grup D Piala Inalum 2019 di Lapangan Utama Tanjunggading, Selasa (19/2).

Kemenangan Sergei ini membuat PS Bintang Batubara lolos ke babak selanjutnya dengan produktivitas 2-3. Sementara itu, PSDS Deliserdang memiliki selisih gol 1-2.

Melawan Bintang Batubara, PS Sergei lebih dulu unggul di menit kelima. Berawal dari sepak pojok, Irwanto mencetak gol pertama. Sergei memperbesar jarak di babak kedua lewat aksi Ramadhan, sedangkan Bintang Batubara memperkecil kekalahan melalui gol Ridho.

Manajer tim Bintang Batubara, Fahri Iswahyudi, mengatakan pemain merasa ada beban bermain di depan khalayak sendiri sebagai tim daerah setempat.

“Meski bagaimanapun kita berusaha untuk yang terbaik, karena pemain kita banyak putra daerah, saya harap dukungan dari masyarakat kita, ” kata Fahri.

Selanjutnya, babak 8 Besar Piala Inalum mempertemukan PSAD vs Bintang Batubara pada Kamis (21/2), Disporasu vs Tanjungbalai (22/2), PS Sergei vs Simalungun (23/2), dan Inalum Vs Labura Jaya (24/2). (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tunggu Satu Striker dan Stopper Anyar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan menunggu kehadiran penyerang jebolan Timnas Indonesia, Riski Novriansyah, Minggu (16/2) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.