Lawan Asam Kumbang, PSMS Diharapkan Maksimal

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga uji coba terakhir sebelum mencoret 10 pemain. Uji coba rencananya melawan PS Asam Kumbang di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (15/2) besok.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, meminta para pemain seleksi menunjukkan permainan maksimalnya sebelum evaluasi terakhir tim pelatih yang berujung pada pencoretan.

“Inilah kesempatan terakhir bagi pemain, apakah mereka nantinya dicoret atau tidak. Jadi tunjukkan kepada kami bahwa mereka pantas untuk dipertahankan. Makanya, harus main maksimal,” katanya, Kamis (14/2).

Dikatakan, tim pelatih memang akan hanya memilih sebanyak 18 dari 28 pemain. Ini karena nantinya akan masuk beberapa pemain baru lagi. Setelah itu, nanti ditambah lagi dengan pemain yang baru akan datang.

“Mereka di antaranya Wanda Syahputra, Dani Pratama, Dolly Gultom, Tri Handoko, dan lainnya. Apalagi nanti dibantu sama sponsor mau datangkan pemain berkualitas serta naturalisasi,” ungkap Gurning lagi.

Tercatat, skuad Ayam Kinantan sudah menjajal beberapa tim amatir seperti Medan FC dan PS TGM. Dari hasil wawancara, Gurning mengakui tim masih konsisten untuk meraih hasil positif. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL