_
Home / Sports / Internasional / Gattuso: Piatek Lebih Gesit Dari Higuain
foto: goal

Gattuso: Piatek Lebih Gesit Dari Higuain

MILAN, Waspada.co.id – Gennaro Gattuso memaparkan perbedaan Krzysztof Piatek dengan Gonzalo Higuain pascahasil imbang melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Senin (4/2).

Pelatih AC Milan tersebut mengaku kecewa hanya bermain imbang 1-1 dengan Roma. Gol Rossoneri dicetak oleh Piatek, sedangkan Serigala Roma menyamakan kedudukan lewat aksi Nicolo Zaniolo.

Meski demikian, aksi Piatek menjadi perhatian para Milanisti khususnya Gattuso. Striker Timnas Polandia yang baru didatangkan dari Genoa itu kembali berhasil mencetak gol setelah sebelumnya juga membobol gawang Napoli.

Menanggapi performa Piatek, Gattuso turut memberi pujian kepada pemain berusia 23 tahun tersebut. Pelatih berjuluk Rino itu juga memaparkan perbedaan Piatek dengan Higuain yang sudah menjadi bagian skuad Chelsea.

“Piatek berhasil membuat rival gemetar. Dia tampil dengan sangat luar biasa di pertandingan ini,” ujar Gattuso, Senin (4/2).

“Piatek vs Higuain? Saya rasa Piatek lebih gesit dan kuat, karena bek harus selalu mundur ketika dia di atas lapangan, yang membuat ruang terbuka bagi pemain lain. Intinya, pergerakan Piatek sangat memukau,” ungkap Gattuso. (wol/aa/calcio/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Desain Jersey Juve 2020-2021 Bocor di Internet

TURIN, Waspada.co.id – Musim 2019-2020 belum berakhir, namun jersey baru Juventus sudah bocor di internet. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.