_
Home / Medan / 2 Begal di Jalan Sutrisno Pernah Terlibat Sejumlah Aksi Perampokan
WOL Photo

2 Begal di Jalan Sutrisno Pernah Terlibat Sejumlah Aksi Perampokan

MEDAN, Waspada.co.id – Dua dari empat pelaku perampokan yang berhasil diringkus Tim Subdit III/Ditreskrimum Polda Sumut, rupanya terlibat beberapa kasus perampokan di Kota Medan.

“Jadi selain di Jalan Sutrisno Medan, tersangka Syawal juga terlibat aksi perampokan di sejumlah tempat di Kota Medan yakni di Jalan Sei Bulutu, Babura, dan Medan Sunggal. Si tersangka Ucok dan Hanafi inilah yang berperan sebagai penjual sepeda motor,” ungkap Dir Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian, Rabu (6/2).

Dijelaskan, modus yang diperankan para pelaku yakni dengan cara mengejar memepet dan mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) dan balok. Kemudian, para pelaku kabur dengan membawa sepeda motor korban.

“Nah setelah itu, sepeda motor korban dijual para tersangka sebesar Rp2 juta dan Rp3, 5 juta kepada penadah,” ungkap Kombes Andi Rian didampingi Kasubdit III/Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak.

Diberitakan sebelumnya, Tim Subdit III/Ditreskrimum Polda Sumut meringkus empat pelaku begal yang beraksi di Jalan Sutrisno, beberapa waku lalu yang viral di media sosial.

Bahkan satu dari empat pelaku terpaksa dihadiahi timah panas karena mencoba melawan saat akan ditangkap.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Maringan Simanjutak Polisi Spesialis Ungkap Kasus Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Kasubdit III Dit Reskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak, telah banyak mengungkap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.