Sarri Sudah Tak Peduli Keputusan Hazard

foto: getty images

LONDON,Waspada.co.id – Maurizio Sarri tampaknya tak mau disebut telah menggantung Eden Hazard. Pelatih Chelsea asal Italia itu berharap Hazard dapat memberikan kepastian masa depannya di Stamford Bridge.

Mantan pelatih Empoli itu mengaku bosan mendengar isu akan hengkangnya Hazard ke Real Madrid. Apalagi, rumor terbaru menyebutkan kapten Timnas Belgia tersebut masih bungkam mengenai nasibnya bersama The Blues.

Sarri pun menginginkan agar manajemen klub dan Hazard segera berdiskusi mengambil keputusan terbaik. Akan tetapi, sang pelatih tidak mau ambil pusing apabila Hazard menolak perpanjangan kontrak.

“Saya pikir klub bersedia memberinya kontrak baru, tetapi itu semua terserah padanya. Karena saya tidak tahu, semua keputusan terserah si pemain,” kata Sarri, Selasa (15/1) kemarin.

“Anda tahu betul bahwa Eden sangat penting bagi kami, karena dia memiliki peran khusus. Tentu saja, saya ingin Eden di sini. Tetapi saya ingin dia di sini, jika dia benar-benar ingin bertahan di sini,” tegas pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Menurut The Telegraph, manajemen Chelsea bersedia melepas Hazard dengan mahar 100 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun. Kontrak Hazard bersama Chelsea sejatinya masih berlaku hingga 30 Juni 2020.

Melihat enggan memberi kepastian bertahan, manajemen The Blues pun mulai angkat tangan dan mengaku bersedia menjual Hazard ke Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, hal itu akan mereka lakukan jika Hazard mengatakan ingin pindah secara langsung. (wol/aa/exp/telegraph/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL