Kapoldasu Resmikan Jembatan Delitua-Namorambe

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, meresmikan jembatan penghubung antara Kecamatan Delitua dengan Kecamatan Namorambe bertempat di Komplek Medan Resort City, Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/1).

Dalam sambutannya, Agus berharap dengan diresmikannya jembatan penghubung antara Kecamatan Namorambe dengan Kecamatan Delitua akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat. Karena akses jalan sudah terbuka, namun keamanan dan ketertiban harus lebih ditingkatkan lagi.

“Jalan dan jembatan adalah ini merupakan kontribusi dari PT Bale Dipa Aruna kepada pemerintah dan diharapkan akan meningkatkan nilai kawasan tanah dan bangunan di tempat ini. Kami atas nama pemerintah dan kepolisian mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan dan jembatan yang kiranya dapat bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Agus juga menyampaikan kebanggaan dan merasa bahagia sekali berada di peresmian dan bergabung bersama masyarakat.

“Karena dengan kebersamaan kita akan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing. Jangan mau diadu domba, jangan mau ditunggangi, jangan percaya dengan berita hoax atau tidak benar, cerna terlebih dahulu berita tersebut, jangan asal menerima berita yang belum tentu benar,” imbaunya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bale Dipa Aruna, Rudy, mengatakan dibangunnya jembatan mengingat masyarakat harus memutar jauh untuk menuju Jalan Brigjen Hamid, ataupun sebaliknya ke Jalan Karya Jaya.

“Dengan terbangunnya jembatan ini dapat membuka akses kegiatan masyarakat umum dan dapat membangun perekonomian di daerah ini,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama