Film Wonder Woman Akan Berakhir di Sekuel Ketiga

Wonder Woman (Foto: Moviepilot)

Waspada.co.id – Meski mendapat kesuksesan yang besar untuk film Wonder Woman pertama pada 2017 lalu, Patty Jenkins tampaknya tidak memiliki niat untuk memperpanjang film tersebut.

Sutradara yang kembali melaksanakan tugasnya untuk sekuel kedua Wonder Woman mengisyaratkan film ketiga berikutnya akan menjadi yang terakhir.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu 26 Januari 2019, Jenkins mengatakan bahwa sudah tahu bagaimana dia ingin kisah Puteri Diana itu berakhir.

“Saya punya rencana yang cukup jelas untuk film Wonder Woman, saya melihat bagaimana busurnya harus diakhiri. Saya memiliki hasrat yang besar untuk itu,” kata Jenkins dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Tidak jelas apakah Warner Bros dan DC Entertainment sebenarnya sudah memiliki trilogi dalam pikiran mereka ketika pertama kali mulai mengembangkan film Wonder Woman.

Advertisement

Dalam kebanyakan kasus, studio ingin mempertahankan dan memperluas waralaba yang sukses, dan sejauh ini Wonder Woman masih menjadi salah satu film superhero terkenal milik Warner Bros dan DC, selain film Aquaman 2018.

Sekuel film Wonder Woman sendiri, yakni Wonder Woman 1984, siap tayang dengan Gal Gadot mengulangi perannya sebagai puteri Amazon. Chris Pine juga kembali berperan meskipun karakternya jelas hancur dalam film pertama, dan Kristen Wiig berperan sebagai penjahat utamanya, Cheetah. Film tersebut akan tayang pada 5 Juni 2020. (viva/data2)