Wow! Ramos Setuju Asensio Jadi Barter Salah

foto: zimbio

MADRID, Waspada.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan setuju dengan keputusan klub untuk menumbalkan Marco Asensio ke Liverpool dan mendatangkan Mohamed Salah.

Salah adalah target utama bagi Los Blancos di bursa transfer musim panas lalu, setelah musim perdana yang luar biasa di Anfield. Apalagi sekarang Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo yang telah gabung Juventus.

Daily Star melaporkan Florentino Perez ingin kembali mewujudkan gagasan mendatangkan Salah. Bahkan Presiden Real Madrid itu menawarkan Asensio sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Anehnya, Ramos dilaporkan memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut. Padahal, Ramos memiliki hubungan yang canggung dengan Salah pascafinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, bahu Salah terkilir dan harus meninggalkan lapangan di babak pertama. Karena ulahnya tersebut, Ramos harus menghadapi caci maki fans The Reds.

Awalnya, Asensio dipersiapkan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Sayang, winger berusia 22 tahun ini hanya mampu menyumbang empat gol dan empat assist dalam 25 penampilan. Asensio pun disebut gerah di Santiago Bernabeu dan kini didekati Juventus, Inter Milan hingga Liverpool sendiri.

Terlepas itu, Liverpool kemungkinan akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan Salah. Penyerang Timnas Mesir ini mencetak 44 gol di semua kompetisi musim lalu dan komit masa depannya di Anfield hingga tahun 2023 mendatang. (wol/aa/ds/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL