_
Home / Sports / Internasional / So Sweet, Messi Rindu Pep dan Neymar
foto: basehitz

So Sweet, Messi Rindu Pep dan Neymar

CATALUNYA, Waspada.co.id – Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, mengaku masih menyimpan harapan untuk bisa reuni dengan pelatih Josep Guardiola di masa depan. Messi dan Pep pernah bersama selama empat musim di Camp Nou.

Pep bergabung dengan Barcelona pada 2008 hingga 2012. Selama melatih El Blaugrana, Barca berhasil mempersembahkan 14 trofi juara, di antaranya dua gelar Liga Champions dan dua titel La Liga. Meski masih melatih Manchester City, Pep pernah mengungkapkan ingin mengakhiri karier di Spanyol.

“Meskipun sulit, saya ingin bekerja dengan Guardiola lagi,” kata Messi, peraih lima trofi Ballon d’Or itu baru-baru ini.

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Itu sebabnya saya ingin dia kembali, tetapi saya mengatakan kepada Anda bahwa saya melihatnya sebagai sesuatu yang rumit,” pungkasnya.

Selain Pep, Messi masih menyimpan hasrat bertandem lagi dengan Neymar. Namun Messi sadar keinginannya itu sulit terwujud, apalagi Neymar kian menjadi andalan Paris Saint-Germain (PSG). Belum lagi salah satu alasan pindah dari Barca agar bisa bayang-bayang Messi.

Saat ini, Neymar sedang mempertimbangkan kembali ke La Liga. Kendati Barca menginginkan kapten Timnas Brazil tersebut mudik, Real Madrid justru siap jadi penghadang. Ternyata Madrid ingin memanfaatkan kondisi finansial PSG yang harus melepas Neymar agar terhindar sanksi Financial Fair Play (FFP) oleh UEFA.

“Saya melihatnya sebagai hal yang rumit. Kami ingin ia kembali untuk apa arti dirinya di sini, baik sebagai pemain maupun untuk ruang ganti,” ucap Messi.

“Kami berteman, kami telah menjalani saat-saat yang sangat menyenangkan, yang lain tidak begitu banyak, tetapi kami telah menghabiskan banyak waktu bersama. Namun, saya merasa sangat sulit baginya meninggalkan Paris,” ujar La Pulga mengakhiri. (wol/aa/fft/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Kami Tak Pernah Hilang Kepercayaan

ALAVES, Waspada.co.id – Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves 2-1 pada lanjutan La Liga, Sabtu (30/11). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.