_
Home / Medan / Sakit Tidak Kunjung Sembuh, IRT Nekad Bunuh Diri
WOL Photo/Gacok

Sakit Tidak Kunjung Sembuh, IRT Nekad Bunuh Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Suasana di Desa Mulyorejo, Sunggal, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh dengan adanya wanita umur 35 tahun tewas diduga bunuh diri dengan cara masuk ke dalam sumur rumah pamannya, Supriadi (67) Jalan Pembangunan, Jumat (28/12).

Setelah diketahui mayat korban mengambil jalan pintas dengan cara bunuh diri bernama, Tuti Susilawati warga Jalan Mesjid, Desa Purwodadi, Sunggal, warga setempat menjadi heboh.

Informasi Waspada Online peroleh, Supriadi (paman-red) melihat korban masuk ke dalam rumah. Sekitar 1 jam merasa curiga kemudian memeriksa sumur di bantu keluarga lainnya tetapi korban tidak ditemukan.

Kemudian saksi masuk ke kamar mandi dan melihat korban terapung di dalam sumur. Selanjutnya memberitahukan pada keluarga lainnya dan menghubungi Kepala Dusun (Kadus) dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadiz, mendapat informasi tentang kejadian tersebut langsung menurunkan personilnya dipimpin Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba, dibantu Panit Reskrim Ipda J Simamora, menuju ke lokasi kejadian perkara (TKP) dan juga menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan.

Selanjutnya mayat korban diangkat dari dalam sumur dan dicek oleh Tim Inafis bahwa tidak ditemukan tanda- tanda luka kekerasan. Keluarga korban menjelaskan, bahwa korban mempuyai riwayat sakit napas dan sudah 2 kali opname dalam sebulan ini dan selalu mengeluh pada keluarganya kalau korban ingin mati saja karena tidak sembuh-sembuh sakitnya.

Selanjutnya polisi mengarahkan keluarga korban untuk membuat surat pernyataan agar korban tidak diautopsi di RS Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pria Berpakaian Necis Meregang Nyawa Kondisi Mulut Berbuih

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di Jalan Balai Desa, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.