_
Home / Ragam / Hiburan / Karakter Iron Man Bakal Tamat di ‘Avengers: Endgame’
foto: zimbio

Karakter Iron Man Bakal Tamat di ‘Avengers: Endgame’

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Chris Evans bukan satu-satunya aktor yang pensiun usai Avengers: Endgame. Kontrak pemeran Iron Man, Robert Downey Jr juga dikabarkan berakhir setelah seri keempat Avengers itu.

Penggemar di media sosial tengah heboh oleh spekulasi bahwa sang pemeran Tony Stark tidak akan kembali menjadi Iron Man di dunia sinema Marvel. Salah satu yang membentuk spekulasi itu adalah pertarungannya dengan Thanos di Avengers: Inifnity War dan statusnya yang terkatung-katung di angkasa dalam cuplikan perdana Avengers: Endgame.

Tak hanya itu, Downey Jr juga pernah menyebut tidak akan ada Iron Man 4 dalam rencana Marvel. Setelah Endgame, Marvel akan lebih banyak merilis film lepas. Akan ada kelanjutan Spider-Man, Black Panther, dan Doctor Strange. Hanya saja, tidak ada wacana soal Iron Man 4.

“Tidak sedang digodok. Tidak, tidak ada rencana untuk Iron Man 4,” tutur Downey Jr beberapa waktu lalu.

Meski begitu, rencana pensiun Downey Jr masih sekadar spekulasi. Dirinya pun belum memberikan konfirmasi, demikian pula Marvel Studios maupun Disney. Downey Jr sendiri sudah satu dekade menjadi Iron Man.

Ia pertama muncul dalam Iron Man (2008), lalu melanjutkan kembali dalam sekuelnya yang rilis 2010. Pada 2013, Downey Jr kembali menjadi Iron Man untuk ketiga kalinya dalam film lepas. Di akhir film itu, Iron Man membuang arc reactor di dadanya ke laut dan berjanji tidak akan menjadi Iron Man lagi demi pasangannya, Pepper.

Namun ia masih muncul sebagai Si Manusia Besi dalam Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War. Setelah ‘bertengkar’ dengan Captain America pun, Iron Man masih muncul di Spider-Man: Homecoming dan Avengers: Infinity War.

Untuk mengetahui nasib Iron Man dan Downey Jr selanjutnya, jawabannya pasti ada di film Avengers: Endgame pada 2019 mendatang. (wol/aa/cnn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Demi Spider-Man, Disney Siapkan Dana Rp70 Triliun

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Setelah berhasil menyelesaikan perselisihan dengan Sony untuk film Spider-Man mendatang, Disney ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.