Evan Dimas Gabung Barito Putera, Ridho Pilih Madura United

instagram

JAKARTA, Waspada.co.id – Barito Putera baru saja mendapatkan pemain baru menjelang Liga 1 Indonesia mendatang. Rekrutan baru Barito Putera tersebut adalah gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Gelandang yang sebelumnya berkarier di Liga Malaysia bersama Selangor FA ini telah menandatangani kontrak selama satu musim bersama Barito Putera. Menurut laporan akun media sosial resmi Barito Putera, kesepakatan dua pihak ini terjadi di kediaman manajer klub Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12) malam.

Hasnuryadi sendiri mengaku sangat bersyukur bisa mengamankan jasa Evan Dimas pada musim depan. Dirinya pun berharap agar Evan Dimas mampu membawa Barito Putera berprestasi pada Liga 1 2019 mendatang.

“Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin,” ujarnya.

Evan Dimas sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Barito Putera. Gelandang berusia 23 tahun tersebut bertekad untuk mempersembahkan prestasi bagi klub barunya pada musim depan.

“Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” katanya tegas.

Di lain pihak, Muhammad Ridho bergabung dengan Madura United. Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu memilih Laskar Sapeh Kerrab, setelah resmi meninggalkan Borneo FC di akhir musim.

Kini, penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut menjadi rekrutan ketiga bagi Madura United. Sebelumnya, tim yang dimanajeri Haruna Soemitro ini telah mengontrak Andik Vermansyah dan Dane Milovanovic. (wol/aa/indo/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL