_
Home / Medan / Kapolres Belawan Berikan Tips Antisipasi Aksi Kejahatan
Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, bertemu sembari bercakap-cakap bersama warga di Aula Kades Pematang Johar.

Kapolres Belawan Berikan Tips Antisipasi Aksi Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, bertemu sembari bercakap-cakap bersama warga di Aula Kades Pematang Johar.

Kegiatan bersama warga Desa Pematang Johar pada Selasa (26/11) sekira pukul 20.00 WIB juga dihadiri Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek juga mendengarkan aspirasi warga Pematang Johar mengenai kondisi keamanan di wilayahnya, permasalahan tersebut antara lain maraknya peredaran narkoba, perjudian, prostitusi, dan pencurian sepeda motor di daerah mereka.

Selain itu, mengidentifikasi masalah keamanan di desa seperti tindak pidana narkoba, pencurian kendaraan bermotor, perjudian, dan prostitusi.

Dalam kaitan itu, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, memberikan masukan untuk penguatan sistem keamanan lingkungan di Desa Pematang Johar.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bantu Pengamen Jalanan, Kapolres Belawan Diundang Live di TV Swasta Nasional

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, bersama Koordinator Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mendampingi Pevin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.