_
Home / Sumut / Bank Sumut Gebyar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Martabe
WOL Photo

Bank Sumut Gebyar Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Martabe

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rangka ulang tahunnya yang-57 tahun, keluarga besar diberbagai kegiatan diantaranya adalah gerak jalan santai dan penarikan undian tabungan Martabe 1 Miliar di halaman kantor Bank Sumut Minggu (18/11).

Hadir dalam acara tersebut mewakili Gubernur Sumut, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdaprovsu, Ibnu Utomu, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin para komisaris, jajaran direksi, para pegawai dan ribuan nasabah Bank Sumut.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdaprovsu, Ibnu Utomu dalam sambutannya berharap dengan ulang tahunya ke 57 tahun Bank Sumut bisa lebih maju lagi. ” Bisa terjalin sinergitas atara jajaran direksi dengan para pegawai dan nasabah Bank Sumut,” ujar Ibnu Utomo.

Dirut Bang Sumut Reza Pahlevi dalam sambutannya mengatakan Gathering Keluarga Besar PT.Bank Sumut sekaligus Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Martabe Bank Sumut Periode I Tahun 2018” yang merupakan bagian dari rangkaian acara semarak ulang tahun ke-57 PT.Bank Sumut.

“Atas nama Direksi, saya menyambut baik pelaksanaan gathering keluarga besar PT.Bank Sumut pada hari ini, kiranya acara ini dapat meningkatkan keakraban, kekeluargaan, karena kita semua menyadari bahwa keluarga adalah faktor terpenting dalam mendukung kesuksesan seluruh insan Bank Sumut,” ujar Reza Pahlevi.

Dirut Bank Sumut tersebut juga mengharapkan, pelaksanaan gathering tersebut juga akan menumbuhkan solidaritas seluruh insan Bank Sumut dalam bekerja dan bersinergi demi perusahaan yang kita cintai ini.

Pelaksanaan gathering keluarga besar ini juga diikuti dengan penarikan undian tabungan Martabe ① periode I Tahun 2018 dimana Gebyar Undian Martabe ①Periode I Tahun 2018 merupakan salah satu agenda yang tentunya akan ditunggu-tunggu nasabah penabung tabungan Martabe Bank Sumut karena menyediakan beragam hadiah menarik antara lain hadiah utama uang tunai sebesar Rp. 1 Milyar, Kategori Silver dengan hadiah 5 Paket Uang Tunai masing-masing sebesar Rp.300 Juta dan beragam hadiah lainnya.

“Penarikan undian tabungan Martabe ① Bank Sumut menggunakan sistem tiering, semakin besar saldo yang mengendap maka akan semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu Rp.1 Milyar, ” kata Reza.

Keikutsertaan Nasabah Tabungan Martabe terhadap program undian lanjutnya, merupakan salah satu fasilitas yang dapat dimiliki nasabah dengan membuka tabungan Martabe di Bank Sumut.

“Tentu masih banyak fasilitas lainnya yang dapat dinikmati antara lain dapat bertransaksi secara real time online, dilindungi dengan asuransi jiwa Sipanda secara gratis, autodebet untuk berbagai transaksi serta beragam layanan e-chanel lainnya seperti ATM dan New SMS Banking yang dapat diakses melalui perangkat seluler atau mobile phone,” pungkasnya.(wol/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

Halal bi Halal 1439H, Laba PTPN4 Tahun 2017 Rp742 Miliar

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PTPN4 mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kerjasama seluruh unsur pimpinan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.