_
Home / Warga Palu: Setiap Malam Aroma Mayat Semakin Menyengat
Foto: Antara

Warga Palu: Setiap Malam Aroma Mayat Semakin Menyengat

PALU – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah mencatat hingga Selasa (2/10) Pukul 13.00 WIB, jumlah korban meninggal yang berhasil ditemukan sebanyak 1.234 orang.

Pantauan Okezone di lokasi, bau menyengat sangat terasa di jalan Abdurrahman Saleh, Kota Palu tepatnya di Balai Wilayah Sungai III Sulawesi Tengah.

“Disini setiap malam pasti aroma jenazah korban gempa bumi semakin tercium baunya, itu sangat menyengat sekali,” kata salah satu warga, Roni di Palu kepada Okezone, Selasa (2/10/2018).

palu

Dia berharap, agar pemerintah setempat cepat untuk melakukan evakuasi warga yang tertimbun direruntuhan bangunan tersebut. Karena setiap hari bau itu akan terasa dan sangat menganggu.

“Kita ingin pemerintah bertindak cepat untuk menyelesaikan permasalah ini. Karena sangat menganggu,” ungkapnya.

palu

Sementara itu, di daerah kawasan anjungan Palu Selatan juga sangat terasa bau jenazah. Bahkan ada satu kantong jenazah yang belum terangkat dan dibiarkan begitu saja.

Kantong jenazah yang berada di pinggir pantai itu, dibiarkan begitu saja oleh masyarakat sekitar. Dan dari pemerintah pun belum mengangkat kantong jenazah tersebut.

Check Also

Kabar Gembira! Ternyata Kulit Ayam Bisa Kurangi Tekanan Darah Tinggi

MUNGKIN bagi sebagian orang, kulit ayam adalah makanan favorit mereka. Meskipun, banyak kabar miring tentang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.