_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Waduh! CCTV Menunjukkan Ratna Dirawat di Menteng
foto: inilah

Waduh! CCTV Menunjukkan Ratna Dirawat di Menteng

JAKARTA, Waspada.co.id – Polri membeberkan fakta-fakta penyelidikan terkait dugaan penganiayaan yang diterima oleh aktivis sosial Ratna Sarumpaet. Begini penjelasan Polri.

Pada tanggal 20 September, polisi mengetahui jejak Ratna telah mendaftarkan diri ke RS Bina Estetika Menteng, Jakarta Pusat. Hal itu terlihat dari daftar nama pendaftaran perawatan di RS tersebut.

“Jadi pada tanggal tersebut 20 September 2018 malam tertulis nama Ratna Sarumpaet mendaftarkan diri untuk perawatan di RS Bina Estetika Menteng,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta, Rabu (3/10/2018).

Nico menjelaskan hasil penyelidikan di lapangan, sehari setelah mendaftar, pada 21 September 2018, Ratna Sarumpaet dirawat di RS tersebut. Hal itu diperkuat dengan CCTV dan keterangan dari pihak RS Bina Estetika.

“Tercatat dalam buku register rawat inap RS Bina Estetika Ratna Sarumpaet masuk hari Jumat tanggal 21 September 2018 pukul 17.00 WIB,” ucap Nico.

Menurut keterangan yang didapat di lapangan, Nico mengatakan Ratna dirawat sampai tanggal 24 September 2018 di ruang B.1 Lantai 3 RS bedah Bina Estetika Menteng. Pada tanggal itu, Ratna Sarumpaet keluar dari RS dan menumpang taksi.

“Berdasarkan rekaman CCTV, Ratna Sarumpaet keluar RS Bina Estetika pada Senin tanggal 24 September pukul 21.28 WIB menggunakan taksi Blue Bird,” ujar dia. (inilah/ags/data1)

Check Also

Ratna Sarumpaet Divonis 2 Tahun Penjara, TKN Jokowi: Jangan Pakai Kebohongan untuk Politik

  JAKARTA – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.