Kapoldasu Bersama Kapolres Belawan Silaturahim Dengan FPI dan Muspida

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Menjaga kesatuan dan persatuan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan silaturahim bersama unsur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta Ormas FPI, Senin (29/10).

Gebrakan itu dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Tampak dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan, Kaoor Sprimti, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Wakapolres, Kabag Sumda, Kapolsek jajaran, dan Danramil.

WOL Photo

Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto, dalam sambutannya mengatakan awalnya memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru Kapoldasu dan sekaligusnya menceritakan dari awal bertugas di Poldasu.

Selanjutnya, Jenderal Bintang Dua ini mengajak dan mengimbau kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Jangan mudah terpancing setiap isu atau kejadian. Lebih baik perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu,” imbaunya sembari berjanji akan menata Sumatera Utara (Sumut) lebih baik terutama dari bidang kemacatan arus lalu lintas dan premanisme.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus FPI se Medan Utara untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah terpancing isu yang beredar.

“Mohon agar dapat memberikan setiap informasi terkait kamtibmas di wilayah Medan Utara,” harap Kapolres.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN