_
Home / Medan / Dendam Penyebab Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjungmorawa
WOL Photo

Dendam Penyebab Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjungmorawa

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan motif pembunuhan satu keluarga di Desa Bangun Sari, Tanjungmorawa, Deliserdang, karena dendam.

“Dalam kasus pembunuhan satu keluarga petugas berhasil meringkus tiga orang pelaku,” ungkapnya, Senin (22/10).

Agus menuturkan dalam penangkapan petugas terpaksa menembak mati otak pelaku pembunuhan berinisial AG. Sementara R ditembak pada bagian kaki.

“Saat ditangkap di daerah Kampar, Pekanbaru, tersangka AG berusaha melawan sehingga petugas terpaksa ditembak mati. Kini, jasad pelaku sedang dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara Polda Sumut dari Pekanbaru,” tuturnya.

Kapolres Deliserdang, AKBP Edy Surianta Tarigan, mengungkap pelaku pembunuhan satu keluarga dilakukan tetangga dekat.

“Kasus pembunuhan terhadap Muhajir, Suniarti istrinya dan putranya Solihin, telah terungkap. Tak lain pelakunya tetangga yang tidak jauh dari kediaman korban,” ungkapnya, Kamis (18/10).

Edy menuturkan dalam pengungkapan kasus pembunuhan sadis itu polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dengan inisial DN, AG dan R.

Selain itu petugas juga melakukan penggeledahan rumah tersangka AG untuk mencari barang bukti. Sebab, rumah tersangka berdekatan dengan kediaman korban Muhajir.

“Diketahuinya kasus pembunuhan itu pertama sekali ditemukannya mayat Muhajir yang bekerja sebagai manajer pabrik kacamata di Sungai Belumai. Kemudian selang beberapa hari kembali ditemukan jasad Suniarti dan Solihin,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Edy, saat dilakukan otopsi terhadap ketiga jenazah tim forensik menyebutkan ada tanda-tanda luka pada bagian tubuh korban.

“Sampai saat ini untuk motif pembunuhan satu keluarga itu belum bisa dipastikan. Sebab, tim gabungan dari Dit Reskrimum Poldasu dan Sat Reskrim Polres Deliserdang masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang masih buron,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolda Sumut Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menyampaikan pesan Kamtibmas di Masjid Pahlawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.