Timses Jokowi: Nama Koalisi Prabowo-Sandi Tidak Menarik, Terlalu Biasa

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Ace Hasa Syadzily. (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)
agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, mengatakan nama koalisi kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terlalu biasa dan tidak ada ciri khasnya.

Diketahui koalisi parpol oposisi menamakan dirinya sebagai Koalisi Indonesia Adil Makmur. Koalisi itu memiliki tagline atau slogan yang akan disematkan yaitu “Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi”.

“Tidak menarik. Terlalu biasa,” kata Ace saat dihubungi Okezone, Rabu (19/9/2018).

Ketua DPP Golkar itu menuturkan, nama koalisi yang diambil parpol pendukung Prabowo-Sandiaga tidak menjadi penanda apa yang dilakukan koalisi tersebut.

Tim Pemenangan Prabowo Sandi Resmikan Koalisi Indonesia Adil Makmur

“Tidak menggambarkan dan menunjukan penanda apa yang dilakukan capres-cawapres dan parpol pendukungnya,” tandasnya.

Partai-partai politik pengusung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berkumpul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka sepakat menamakan koalisinya dengan nama Koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Nama koalisi pengusung Prabowo-Sandi adalah Koalisi Indonesia Adil Makmur yang disepakati hari ini,” ujar Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 18 September 2018.