AKBP Ikhwan Lubis Tutup Turnamen Sepak Bola Agas Jaya Cup I

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, resmi menutup turnamen sepak bola Agas Jaya Cup l di Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Dalam penutupan turnamen sepak bola Agas Jaya Cup l tersebut tampak juga hadir Ketua Ibu Bhayangkari dan anggotanya, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supryanto SH, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar SH, para kasat, Waka Polsek dan perwira Polres Pelabuhan Belawan, Danramil Kecamatan Hamparan Perak diwakili Serda Wibowo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, wasit, pemain, sporter, dan para ratusan penonton.

Acara penutupan turnamen sepak bola ini, dimeriahkan dengan tarian dan atraksi marcing band.

Kapolres Pelabuhan Belawan, dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Perak atas dukungan terhadap kegiatan pertandingan sepak bola ini.

“Selama dalam pertandingan tidak ada masalah, berjalan dengan baik. Dalam suatu pertandingan pasti ada kalah dan menang. Hal ini sudah biasa namun kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan ini sederhana tapi sangat meriah. Semoga kedepannya, kegiatan ini tidak berhenti dan tetap berlanjut,” ujar Kapolres.

Tokoh Pemuda Ketua Anak Melayu Adame dalam sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas terselenggaranya pertandingan sepak bola ini.

“Kami berdoa semoga Bapak Kapolres mendapat jabatan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Berikut panitia penyelenggara menyatakan, pertandingan sepak bola final antara Tim Agas Jaya dengan Tim Denah Fc. Lali Dimenangkan oleh tim Agas Jaya dengan skor 1 – 0.

Penyerahan piala bergilir kepada juara 1 tim kesebelasan Agas Jaya diserahkan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH.

Sedangkan penyerahan piala trophy kepada tim terbaik penyerahan piala topskor, pemain terbaik dan penjaga gawang terbaik diserahkan oleh Waka Polres Pelabauhan Belawan Kompol Edy Suprianto SH, Waka Polsek Hamparan Perak, dan ketua panitia.

Penyerahan trophy juara III Tim Kesebelasan BSBS Desa Hamparan Perak diserahkan oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH.

Secara terpisah, Kapolres mengatakan kepada Waspada Online, Senin (17/9), kegiatan turnamen berjalan aman dan kondusif karena dukungan semua pihak.

Sementara itu, Helmi warga Medan yang menyaksikan turnamen bola kaki, mengatakan kegiatan ini cukup baik dan positif karena bisa sebagai contoh kepada yang lain.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN