_
Home / Pemilu / Rocky Gerung: Belajarlah Keadilan pada Emak-Emak!
Rocky Gerung (Foto: Anggun Tifani)

Rocky Gerung: Belajarlah Keadilan pada Emak-Emak!

agregasi

 

TANGERANG – Akademisi Rocky Gerung, mengatakan, bahwa saat ini Indonesia tengah kurang pikiran. Adanya hal tersebut, membuat Rocky mengajak agar masyarakat mampu mempelajari soal keadilan sosial dari kaum ibu.

Akademisi yang aktif menyuarakan pendapat politiknya lewat Twitter ini, mengungkapkan hal tersebut, usai memberikan materi Hakikat Kepemimpinan Publik di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Emak emak itu dari awal dia tau cara bagaimana membagi keadilan. Bahkan, ketika dia mengandung, dia tau bagaimana membagi nutrisi pada bayinya. Begitu bayi lahir dia tau apa bayinya kekurangan nutrisi, susu, atau kekurangan kehangatan, dan Indonesia saat ini kekurangan apa, kekurangan pikiran,” ujar Rocky di Tangerang, Senin (27/8/2018).

Ilustrasi emak-emak

Diakui Rocky, eksistensi kaum ibu di suatu sosial media, khususnya di suatu grup WhatsApp dapat menjadi agen kampanye pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

“Nggak ada gunanya pasang baliho segala macam sekarang, sebab publik sekarang bangun pagi sudah baca pesan WhatsApp, dan setiap saya di invite ke grup WhatsApp, semuanya kebanyakan emak-emak. Mereka itu pandangan keadilan sosialnya jernih, itu akan mempengaruhi elektabilitas, itulah the power of emak-emak,” pungkas Rocky.

Check Also

BPN Kritik Mardani ‘Haramkan’ Seruan #2019GantiPresiden

JAKARTA, Waspada.co.id – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengatakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.