_
Home / Pemilu / Moeldoko Jadi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Djoko Santoso: Anak Buah Saya Itu
Djoko Santoso (foto: Bayu/Okezone)

Moeldoko Jadi Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Djoko Santoso: Anak Buah Saya Itu

agregasi

 

 

 

JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko ditunjuk menjadi Wakil Ketua Tim Nasional Kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengomentari masuknya Moeldoko ke dalam tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Djoko, yang merupakan kandidat Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyatakan siap berkompetisi dengan Moeldoko.

“Bukan melawan lah, ya kompetisi ya kan gitu,” jelas Djoko di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Sebagai mantan Panglima TNI di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Djoko mengakui kehebatan Moeldoko yang disebutnya pernah menjadi anak buahnya. Bahkan Djoko mengakui pintarnya Moeldoko sehingga bisa seperti dirinya, yakni menjadi Panglima TNI.

“Moeldoko bagus. Bagus Moeldoko. Anak buah saya yang pintar itu ya. Kalau enggak pintar, enggak bisa bintang empat,” tuturnya.

moel

Djoko menolak bila ia dan Moeldoko masuk dalam timses pasangan capres-cawapres dapat memecah belah kesolidan purnawirawan TNI.

“Saya enggak pernah pelajari memecah belah. Gile lo. Aku selama jadi tentara, belajar terus enggak ada ini ilmunya memecah belah, enggak ada,” ungkap Djoko.

“Kita harus bersatu kan. Semua ini hanya Pilpres. Pilpres itu hanya mencari pemimpin. Yang ada sekarang dua. Dan Ini bukan untuk pecah-pecah. Ini untuk rakyat Indonesia,” tandasnya.

Check Also

Berikan Duit Rp25 Juta, Kivlan Zen Suruh Orang Intai Wiranto dan Luhut

  JAKARTA – Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan surat dakwaan untuk Mantan Kepala Staf Komando ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.