_
Home / Warta / Mancanegara / Heboh Bayi Baru Lahir Sudah Punya Gigi
Foto: Bati baru lahir tumbuh gigi (bbc)

Heboh Bayi Baru Lahir Sudah Punya Gigi

DEVON,Waspada.co.id – Bayi perempuan bernama Isla-Rose Heasman yang lahir dengan sudah memiliki satu gigi menjadi pasien dokter gigi termuda di Plymouth, Devon, Inggris. Baru kemudian pada usia 12 hari, gigi Isla-Rose harus dicabut agar tak mengganggu sistem tubuh bayi seusianya.

Biasanya pada bayi baru akan mulai tumbuh gigi pada usia paling muda 6 bulan.

Dilansir laman BBC, sang ibu mengaku tak tahan melihat Isla-Rosel harus dicabut giginya karena pasti dia merasakan kesakitan yang amat sangat. Sang ibu bernama Jasmin lalu memilih menunggu di luar ruangan si dokter gigi.

Namun pihak pusat kesehatan gigi di The Seven Trees Dental Access menyatakan, pasien mereka kali ini memang tak biasa. Oleh karena itu mereka melakukan segala cara agar rasa tak nyaman dan sakit yang bisa diderita Isla saat pencabutan gigi bisa diminimalisasi

“Dia anak berani, dia berani lebih dari ibunya, walau menangis tapi sepertinya tidak terlalu keras,” kata Jasmin soal pencabutan gigi Isla-Rose.

Bayi Isla Rose lalu diberikan penghargaan stiker raksasa sebagai pasien termuda pusat kesehatan gigi tersebut. Kasus Bayi Isla-Rose dengan gigi ini memang sempat menghebohkan warga di sekitarnya.

“Sekarang malah seperti aneh melihat anakku tanpa gigi,” kata Jasmin dengan wajah bahagia. (wol, viva/adata1)

Check Also

Tegas! Southgate Coret Sterling Karena Bergaduh

LONDON, Waspada.co.id – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, tidak akan tampil membela Timnas Inggris pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.