_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / AHY: Doa Orang Tua Sederhana, Semoga Anak Ini Berguna
Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Achmad/Okezone)

AHY: Doa Orang Tua Sederhana, Semoga Anak Ini Berguna

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan terlalu banyak jasa-jasa kedua orang tuanya yang membesarkan dirinya hingga menjadi seperti saati ini.

“Ketika kita hadir di muka bumi ini, doa orang yang menyaksikan kelahiran kita sebenarnya cukup sederahana, semoga anak ini berguna, dan berbakti kepada orangtua, agama, bangsa dan negara. Betul?” katanya di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

AHY pun menceritakan pemuda dari Yaman, Uwais Al-Qrny, berkeliling ke sejumlah penjuru nusantara hanya untuk menemui para mahasiswa dan santri di pondok pesantren. setelah menemui para pemuda. Uwais hanya melontarkan pertanyaan terkait capaian apa yang ingin diwujudkan.

“Ini juga membangun kesadaran tentang pentingnya bakti kepada seorang ibu dan orang tua. Yaitu tentang loyalitas, komitmen dan juga pengorbanan tiada henti,” lanjutnya.

Dilanjutkan Agus, selain diwajibkan untuk berbakti kepada kedua orang tua. Putra bangsa memikiki kewajiban lain yakni berbakti kepada bangsa dan negara.

“Ibu kandung kita semua sebagai bangsa. Ibu pertiwi Indonesia,” tutupnya.

Ia juga menyatakan sikap optimis seorang pemuda merupakan kekuatan suatu bangsa dan negara. “Bagi orang optimis muda adalah kekuatan,” katanya.

Menurutnya, anak muda merupakan motor penggerak arah untuk membangun bangsa dan negara. “Dikaitkan dalam konteks pembangunan nasional, anak muda pelaku utama dan motor penggerak sesuai dengan keahlian dan profesi masing-masing,” ucapnya.

Jadi. Agus melanjutkan jika dirinya selalu diperbincangan berbagai kalangan terkait masih “Hijau” dalam memimpin bangsa dan negara. dengan lantang Agus menyatakan kenapa tidak. “Memang saya muda, so what?” tutupnya.

Check Also

Dirawat di RSPAD, Menhan Ingin Kivlan Zen Segera Dibebaskan

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu turut berkomentar terkait kondisi mantan Kepala Staf Kostrad ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.