SBY – Prabowo Akan Bertemu di Kertanegara Hari Ini

foto: kompas

JAKARTA, Waspada.co.id – Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto batal digelar malam ini Minggu (29/7/2018). Rencananya, SBY dan Prabowo akan bertemu pada Senin (30/7) hari ini.

“Pertemuan lanjutan kedua pimpinan partai batal karena masing-masing masih menyelesaikan rapat di majelis tinggi,” kata Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, Minggu (29/7) malam.

Menurut dia, pertemuan kedua pensiunan TNI yakni SBY dan Prabowo akan digelar pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, pertemuan tetap digelar di kediaman Prabowo kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Ditunda besok pagi jam 10 di Kertanegara,” ujarnya.

Untuk diketahui, Prabowo batal menjamu mantan Presiden SBY di Kertanegara pada Minggu (29/7) malam. Sebab, Prabowo mengumpulkan seluruh pimpinan Partai Gerindra malam tadi.

Advertisement

Pasalnya, Prabowo membahas hasil rekomendasi Ijtima ulama yang merekomendasikan agar dirinya maju sebagai calon presiden dengan alternatif calon wakil presiden yaitu Ustaz Abdul Somad dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. (inilah/ags/data1)