Rohim Diboyong, Frets dan Alwi Diragukan Tampil

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memboyong kiper andalannya, Abdul Rohim, dalam laga tandang kontra Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (8/7) lusa.

Dalam lawatannya ke Madura, skuad Ayam Kinantan juga membawa Dhika Bhayangkara, Amarzukih, M Roby, Jajang Sukmara, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Gusti Sandria, Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz, Suhandi, Wilfried Yessoh, dan Antoni Putro Nugroho.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengatakan jika kondisinya sudah membaik, maka Rohim kemungkinan akan dimainkan sejak awal pertandingan.

“Masih dipantau terus kondisinya, tentu saya berharap dia bisa main. Sejauh ini Rohim juga mengaku kondisinya sudah baik dan percaya diri diturunkan di babak pertama,” kata Djanur, Jumat (6/7).

Sementara itu, Ayam Kinantan terancam gagal diperkuat dua pemain pilarnya melawan Madura United. Kedua pemain dimaksud adalah Frets Butuan dan M Alwi Slamat disebabkan kedua pemain sedang menjalani dinas kemiliteran.

“Frets dan Alwi tidak ikut (rombongan) dan belum tahu keduanya nanti bisa nyusul ke Madura atau tidak. Namun kami berharap mereka dapat bergabung,” ujar Djanur lagi.

Kepada wartawan, Abdul Rohim mengaku sudah siap untuk turun dan bertanding lagi mengawal gawang PSMS. Apalagi, penjaga gawang yang baru saja melepas masa lajangnya sudah dua kali tampil pada laga uji coba.

“Jika tampil ini adalah laga comeback saya (pascacedera). Saya optimis bisa main, namun semua keputusan kembali pada pelatih. Jika dipercaya, saya siap memberikan kemampuan terbaik,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL