_
Home / Warta / Politik / Gerindra Sebut SBY Mitra Politik Prabowo
Foto: antara

Gerindra Sebut SBY Mitra Politik Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Politikus Gerindra Abdul Ghoni mengatakan rencana pertemuan antara ketua umum Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dilakukan dalam rangka silaturahmi.

Ia menilai wajar Prabowo ingin bertemu SBY karena keduanya sudah lama tak bersua. Menurutnya, SBY merupakan salah satu sahabat terbaik Prabowo yang harus selalu dijaga silaturahminya.

“Namanya pertemuan sebagai sahabat, saya rasa sah-sah saja. Beliau bertemu itu melakukan konsolidasi dengan mitra-mitra politik yang mempunyai perwakilan di DPR,” ujarnya di Jakarta, Selasa (17/7) malam.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI ini menambahkan, silaturahmi antara Prabowo dan SBY itu akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan.

“Namanya silaturahmi tentunya sebagai warga negara bekewajiban memikirkan lima tahun ke depan. Pertemuan ini untuk mencari mau dibawa kemana negara ini,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (18/7) hari ini.

Adapun pertemuan itu tak akan berlangsung di kediaman Prabowo melainkan di rumah dinas SBY yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Gerindra tak menutup kemungkinan pertemuan ini membahas soal pilpres. (inilah/ags/data1)

Check Also

PDIP Buka Opsi Untuk Dukung Putra Jokowi di Pilkada 2020

JAKARTA, Waspada.co.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan, akan membuka diri bagi anak muda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.