_
Home / Sumut / Tengku Erry Pimpin Relawan Menangkan Jokowi 2019
Foto: Waspada.co.id

Tengku Erry Pimpin Relawan Menangkan Jokowi 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan massa dari elemen relawan pemenangan Jokowi menghadiri launching Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara di Jalan Mongonsidi Medan Jumat (22/6).

Selain dihadiri Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi, Tengku Erry Nuradi, tampak mantan Ketua MPR yang sekarang anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, dalam sambutannya mengatakan, saat ini ada 30 relawan pendukung Jokowi telah bergabung dalam Sekber Relawan Jokowi Sumatera Utara ini.

” Alhamdulillah semua relawan memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi kepala Sekber dan semua relawan berkomitmen bersama untuk memenangkan Bapak Jokowi jadi Presiden RI dua periode,” ujar Erry.

Erry menyebutkan, apa yang telah dibuat oleh Presiden Jokowi sangat luar biasa. ” Walaupun belum mencapai lima tahun, banyak pembangunan-pembanguanan yang telah dilakukan.

Contoh saja di Sumatera Utara, jalan Tol yang terakhir dibangun 30 tahun yang lalu pada tahun 1987, kemudian baru ada lagi pembanguannya dan diresmikan pada tahun 2017 oleh Pak Jokowi yang lebih panjang lagi yaitu Tol Medan-Binjai dan Tol Medan-Tebingtinggi,” ujar Tengku Erry.

Menurut Erry, masih banyak lagi keberhasilan-keberhasilan yang lain di era Presiden Jokowi. “Demikan juga dalam bidang pangan, pertanian sejak Provinsi Sumatera Utara berdiri pada 1948, untuk pertama kali kita surplus beras terbesar itu di eranya Bapak Jokowi dan masih banyak lagi dibidang-bidang lain.

Kita tidak bisa menutup mata hati kita, pembangunan yang begitu banyak dilakukan oleh pemerintah pusat harus kita dukung Pak Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan ini dan tentunya kita harapkan banyak lagi pembanguanan-pembangunan yang akan dinikmati oleh masyarakat Sumatera Utara ini,” paparnya. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Stafsus Jokowi: Rocky Gerung Sekadar Berpendapat, Tak Langgar Hukum

JAKARTA, Waspada.co.id – Staf Khusus Presiden bidang Hukum Dini Shanti Purwono tidak melihat ada pelanggaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.