HUT Kota Medan ke-428 Pemko Sajikan Berbagai Perhelatan

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Berbagai perhelatan menarik tengah disiapkan Pemko Medan untuk menyemarakkan HUT ke-428 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Diantaranya perhelatan yang digelar Dinas Pariwisata yakni Color full Medan Carnaval 2018, Medan Great 2018 dan inbox Carnaval 2018.

Demikian terungkap dalam Rapat Persiapan HUT ke-428 Kota Medan, Selasa (5/6), di kantor Wali Kota Medan. Rapat ini dipimpin oleh Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, diwakili Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri Lubis, didampingi Asisten Administrasi Umum Setdako Medan, Ikhwan Habibi Daulay dan Kadis Pariwisata, Agus Suriyono beserta jajaran.

Saat membuka Rapat itu, Sekda mengingatkan agar seluruh Orgajisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan bekerja sama sesuai dengan tupoksi guna mensukseskan berbagai rangkaian acara untuk menyemarakkan HUT Kota Medan ini.

Dikatakan, perlunya koordinasi dan komunikasi yang baik serta kerja sama sinergis agar perayaan HUT Kota Medan yang digelar Pemko Medan ini sukses.

Dalam Rapat itu, Kadis Pariwisata memaparkan tentang kegiatan yang dilaksanakan instansinya. Dia menyebutkan acara Color full Medan Carnaval 2018 akan berlangsung 30 Juni dan sampai 1 Juli. Medan Great 2018 mulai 1 sampai 8 Juli dan inbox Carnaval 2018 mulai 14 sampai 15 Juli.(wol/mrz/data2)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN