Edy: Ronaldo Pun Kita Panggil Kalau Perlu

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi, berharap Ayam Kinantan bisa meraih kembali kejayaan dan kembali menjadi tim tangguh dan ditakuti lawan seperti dulu.

“Ke depannya, PSMS Medan tidak boleh kalah lagi,” pintanya dalam pertemuan dengan pemain dan ofisial tim di kediamannya di kawasan Medan Johor, Sabtu (30/6).

Menurutnya agar PSMS menjadi tim yang benar-benar kuat, maka harus berbenah diri dan mempunyai pemain-pemain berkualitas. Dirinya menyatakan Ayam Kinantan adalah tim kebanggaan masyarakat yang sangat ditakuti lawan.

“Kalau memang perlu, Cristiano Ronaldo pun akan kita panggil agar PSMS menjadi tim yang kuat,” ujarnya.

“Dulu PSMS Medan sangat ditakuti dan sulit sekali dikalahkan rival-rivalnya, Ajax Amsterdam saja pernah kalah sama PSMS, kejayaan itu harus kita kembalikan,” tambahnya.

Dikatakan, tekad untuk membenahi PSMS agar prestasinya kembali bangkit, sejalan dengan visi misinya menjadikan Sumut Bermartabat.

“Kalian saya harap bisa menjadi perpanjangan tangan saya agar menjadikan Sumut Bermartabat. Sebab itu, ke depan PSMS tak boleh kalah lagi,” tegas Edy.

Edy juga meminta Legimin Raharjo cs bersungguh-sungguh dalam bermain, tidak hanya membela nama klub, tapi juga prestasi pribadi sendiri.

“Bertandinglah dan raih kemenangan untuk kejayaan klub, bukan untuk bonus. Dengan meningkatnya kemampuan, pasti materi dengan sendirinya datang,” katanya.

Mantan Pangkostrad ini juga menegaskan amat cinta PSMS dan janjinya dalam pembinaan sepakbola di daerah Sumut, khususnya PSMS, tidak main-main. “Lihat saja nanti, Insya Allah satu minggu setelah dilantik, saya akan langsung cari lokasi untuk membangun stadion baru,” ujarnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL