_
Home / Medan / 12 Pasien RS Pirngadi Milih Calon Gubernur Sumut Pakai A5
WOL Photo

12 Pasien RS Pirngadi Milih Calon Gubernur Sumut Pakai A5

MEDAN, Waspada.co.id – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas di TPS 02 Kecamatan Medan Timur, Rabu (27/6) sekitar pukul 12.00 WIB menyambangi Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Kedatangan petugas KPPS menemui para pasein yang akan memberikan hak suaranya pada Pilgubsu 2018.

Pantauan Waspada Online di RS Pirngadi Medan, tampak beberapa petugas sembari membawa logistik pemilihan menyambangi sejumlah kamar pasien.

Setibanya di kamar pasien, terlihat seorang wanita bernama Br Sitanggang dengan menggunakan kertas A5 (pindah TPS-red) memberikan hak suaranya dengan memilih salah satu pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

“Ya, saya tadi sudah memberikan hak suara,” ungkap wanita berbaju kaos tersebut.

Dalam keterangannya, Br Sitanggang ikut memberikan suaranya karena sangat kenal dengan salah satu pasangan calon. “Kenal kalilah. Makanya aku ikut coblos,” akunya saat ditemui Waspada Online.

Sementara itu, Humas Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin, mengatakan ada 12 pasien yang memberikan hak suaranya pada Pilgubsu 2018.

“Karena dalam kondisi sakit mengurus surat A5 (surat pindah TPS). Sehingga diperbolehkan milih di TPS yang berada di seputaran rumah sakit,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPD PDIP Sumut Uji Kelayakan Kandidat Kepala Daerah

MEDAN, Waspada.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut, melakukan uji kelayakan untuk seluruh kandidat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.