_
Home / Sports / Lokal / Turnamen Pak Ang Cup Tambah Gairah Atlet
WOL Photo/Ari

Turnamen Pak Ang Cup Tambah Gairah Atlet

MEDAN, Waspada.co.id – Pelaksanaan turnamen tenis meja bertajuk ‘Pak Ang Cup’ yang telah memasuki edisi ke-Vi telah berakhir sukses di Kantor NPC Sumut, Jalan Stadion Teladan Medan, Senin (7/5).

Dalam turnamen tahunan ini, John perwakilan dari klub PTM Nias tampil sebagai juara usai di final mengalahkan Iskandar (PTM Pelangi) 3-2. Juara tiga bersama menjadi milik Giok (PTM NPC Medan) dan Goliong (PTM Garuda).

Penggagas turnamen, M Ridwan, mengatakan kegiatan telah berjalan sukses dan lancar. Pada pelaksanaan kali ini juga mendapat dukungan dari sejumlah pihak, seperti NPC Sumut dan NPC Kota Medan. Ridwan pun mengaku akan menggelar turnamen lebih meriah lagi.

“Alhamdulilah hingga pelaksanaan keempat kalinya turnamen telah berjalan sukses dan lancar. Kami tetap berkomitmen menggelar turnamen ini rutin tiap bulannya sebagai motivasi para atlet untuk lebih berprestasi, “ kataya.

Mewakili juara, John menilai ajang ini sangat positif bagi atlet dalam hal peningkatan prestasi. Ia pun berharap turnamen ini dapat terus terlaksana untuk menambah motivasi dirinya berpacu menjadi yang terbaik.

“Saya sangat mengapresiasi turnamen Pak Ang Cup ini. Turnamen ini sangat bagus ya, apalagi di Medan sangat minim kejuaraan tenis meja,” ucapnya.

Selain Medan, peserta juga berasal dari Nias, Asahan, Labuhanbatu, Binjai, dan Deliserdang. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Empat Atlet NPC Sumut Siap Berlaga di Tunisia

MEDAN, Waspada.co.id – Empat atlet National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Utara siap untuk berlaga membela ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.