Warga Heboh Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

WOL Photo/Lihavez

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di Jalan Menteng VII, Gang Simalungun, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (28/4) sore dihebohkan atas penemuan mayat laki-laki dalam kondisi mengenaskan di pinggiran Sungai Denai.

Pantauan Waspada Online di lokasi terlihat di tubuh korban yang telah membusuk terdapat sejumlah luka. Bahkan pada bagian punggung korban terdapat luka bekas tusukan. Diduga korban meninggal dunia karena menjadi korban pembunuhan.

Warga yang melihat penemuan mayat ini, lalu memberitahukannya kepada pihak kepolisian. Belum diketahui, apakah jasad pria ini merupakan korban pembunuhan atau tidak. Polisi masih melakukan penyelidikan di TKP.

“Saya tadi penasaran kok ramai kali kerumunan warga di pinggiran Sungai Denai, rupanya ada mayat, kondisinya sudah membusuk,” ungkap Juned salah seorang warga sekitar.

Dikatakan dari tubuh korban ditemukan SIM (Surat Ijin Mengemudi) yang identitasnya diketahui bernama Idham Khalid Nasution (54) warga asal Rantau Prapat, Labuhanbatu.

Tak lama berselang personil Inafis Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Area turun ke lokasi mengevakuasi jasad korban. Usai dievakuasi jenazah yang sudah membusuk itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Medan Area, Kompol J Girsang, mengungkapkan saat ini pihak masih menunggu hasil otopsi tim medis untuk mengungkap kematian korban.

“Memang ada sejumlah luka. Namun begitu belum bisa dipastikan apakah korban pembunuhan atau tidak. Sebab dari perkiraan jasad korban sudah empat hari mengapung dipinggiran Sungai Denai,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN