_
Home / Medan / Polres Belawan Amankan Pengunjung Kafe, Miras dan Ranmor
WOL Photo

Polres Belawan Amankan Pengunjung Kafe, Miras dan Ranmor

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan melakukan razia besar-besaran dengan sasaran miras, penyakit masyarakat di sejumlah kafe dan warung lesehan.

Razia tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan dibantu personil Polsek Labuhan Deli, Hamparan Perak, Belawa, POM AL, POM AD, Koramil dan petugas kecamatan.

Dari hasil razia petugas mengamankan 16 pria, 25 wanita tanpa identitas, 41 botol minumas keras (miras) berbagai merek dan 20 sepeda motor tanpa kelengkapan dokumen.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, kepada Waspada Online, Minggu (29/4), mengatakan razia ini dilakukan pada Sabtu hingga Minggu (28-29/4) dini hari.

Ikhwan menuturkan para pria dan wanita yang terjaring karena tanpa membawa identitas dilakukan pemeriksaan selanjutnya dihubungi pihak keluarga. Jika terdapat tindak pidana maka akan dilakukan penyidikan.

Sedangkan terhadap barang bukti miras dilakukan penyitaan dan sepeda motor tanpa dokumen akan diberikan penilangan sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018.

“Razia ini untuk menciptakan suasana kondusif wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu kepada masyarakat diminta untuk bersama-sama menjaga situasi daerah yang kondusif,” pungkasnya.(wol/gacok/data1)

Editor: RIDIN

Check Also

Diduga Mitra Driver, Gojek Siap Bantu Polisi Investigasi Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

JAKARTA, Waspada.co.id – PT Gojek Indonesia mengaku siap membantu kepolisian untuk melakukan investigasi pelaku bom ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.