_
Home / Sports / PSMS / Pintu David Maulana Terbuka Lebar Perkuat PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Pintu David Maulana Terbuka Lebar Perkuat PSMS

MEDAN, WOL – Kapten Timnas U-16, David Maulana, setibanya di Tanah Air sempat mengatakan hanya ingin membela Arema FC atau PSMS Medan. Hal ini didasari kedua klub memiliki pendukung fanatik.

David merupakan aset dan pemain bertalenta asal Medan. Pada Turnamen Jenesys di Jepang baru-baru ini, David turut berperan mengantarkan skuad Garuda Asia menjadi juara sekaligus terpilih sebagai pemain terbaik.

Pernyataannya tersebut pun mendapat tanggapan positif dari pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, beserta manajemen Ayam Kinantan. Saat dihubungi Waspada Online, Djanur mengungkapkan sudah sepantasnya putra daerah memiliki obsesi membela klub asal daerahnya.

“Ya, baguslah kalau begitu. Padahal kemarin saya dengarnya David hanya mau buat Arema. Harusnya putra daerah main buat PSMS,” ujar Djanur, Jumat (16/3).

Menurutnya, PSMS sendiri siap untuk membina bakat pemainnya yang sudah mencolok di usia muda untuk pematangan dan jangka panjang.

“Kita mau, boleh lah untuk kita bina di PSMS karena aturan profesional umur 16 tahun belum boleh bermain di Liga 1. Makanya, kita bina dua tahun ke depan baru setelah itu promosi ke tim senior,” katanya.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, menambagkan pihak manajemen Ayam Kinantan sangat welcome terhadap pernyataan pemain kelahiran Kota Medan tersebut. Julius pun mengaku akan mengomunikasikan keinginan David kepada manajemen untuk didiskusikan lebih lanjut.

“Kalau memang seperti itu, akan kita tindaklanjuti untuk menjalain komunikasi sama dia (David, red) sesegera mungkin. Lebih bagus ke PSMS lah, karena dekat dengan keluarga dan mengharumkan sepakbola Medan,” kata Raja. (wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sebelum Jumpa Persiraja, PSMS Bakal Uji Gumarang FC

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menggelar uji coba kontra Gumarang FC di Stadion Teladan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.