Frets Bakal Dapat Pengawalan Khusus

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, WOL – Status tim promosi yang disandang PSMS Medan ternyata tidak membuat Bali United sepele. Pelatih Widodo Cahyo Putro menegaskan akan merapatkan barisan belakangnya pada laga perdana mereka pada Liga 1 Indonesia.

Pada Sabtu (24/3) malam nanti, Bali United akan menjamu PSMS di Stadion I Wayan Dipta. Di mata Widodo, Ayam Kinantan merupakan tim promosi yang mampu tampil mengejutkan pada Piala Presiden lalu.

“Saat Piala Presiden 2018, PSMS membuktikan mereka adalah tim yang besar dan mampu menaklukkan Persib Bandung,” katanya.

Satu pemain PSMS yang menarik perhatian Widodo adalah Frets Listanto Butuan. Diakui, winger lincah PSMS itu akan mendapat pengawalan ketat oleh barisan belakang Bali United sepanjang laga nanti.

“Kami akan mewaspadai pemain muda PSMS, yakni Frets. Bukan itu saja, saat ini mereka juga dilatih oleh pelatih terbaik Indonesia (Djadjang Nurjaman, red), jadi kami harus mewaspadai permainan mereka,” kata Widodo lagi.

iklan

Sebelumnya, Djadjang Nurjaman juga memastikan timnya tak ingin mengawali kompetisi dengan tangan hampa. Karena itu, pelatih PSMS tersebut menegaskan bahwa Legimin Raharjo cs akan berusaha mencuri poin, bahkan kemenangan bila memungkinkan.

Menghadapi Bali United yang diperkuat Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic, PSMS membawa kekuatan penuh. Di depan, Djanur akan mengandalkan Wilfried Yessoh, Sadney Urikhob, Antoni Putro Nugroho, dan Frets.

Lini tengah akan dipercayakan kepada Dilshod Sharofetdinov atau Legimin dibantu M Alwi Slamat. Palang pintu PSMS tetap diisi M Roby dan Reinaldo Lobo di depan Abdul Rohim sebagai benteng terakhir.  (wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan