BTN Super Untung Tawarkan Tabungan Batara Berhadiah iPhone X

WOL Photo/Eko Kurniawan

MEDAN, WOL – Sambangi Kota Medan melalui program terbaru ‘Super Untung Jaman Now’, PT Bank Tabungan Negara (Persero) fokus terhadap dana tabungan murah sebesar Rp250 miliar di Kota Medan.

Direktur Bank BTN, Budi Satria menuturkan bahwa program ini merupakan program yang paling terdepan, karena berhasil meraih Rp2,019 triliun hanya dalam waktu kurang dari 3 bulan sejak diluncurkan pada bulan Desember 2017 hingga 18 Februari 2018.

“Walau sudah mencapai target, Bank BTN terus meningkatkan program untuk mengumpulkan dana pihak ketiga bidang ritel untuk menambah pundi-pundi tabungan Batara lewat program ini,” tuturnya di Plaza Medan Fair, Minggu (25/2).

Event program ‘Super Untung Jaman Now BTN’ ini sudah berjalan di 6 kota dan khusus di Medan, BTN optimis ‘Super Untung Jaman Now’ bisa menarik dana lebih dari Rp250 miliar dengan peserta lebih dari 1.000 rekening yang mendaftar.

“Kita juga memberikan penawaran kepada masyarakat Medan, dengan menabung sebesar Rp111 juta, penabung bisa langsung membawa pulang iPhone X,” jelas Budi.

Hal itu kata Budi, karena program ini merupakan salah satu strategi Bank BTN memupuk DPK Ritel, dan dikemas dengan memberikan penawaran kepada masyarakat berupa hadiah-hadiah menarik.

“Harapan kita ini bisa mendukung dalam mendorong perekonomian, dan terus mengajak masyarakat untuk membuka tabungan Batara, karena kita melihat Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang baik,” pungkasnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama