_
Home / Medan / KAI Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018
WOL Photo

KAI Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018

MEDAN, WOL – Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar apel pengamanan masa angkutan, Jumat (22/12).

Vice President PT KAI Divre I Sumut, Aslikan, menerangkan bahwa apel pengamanan ini dilakukan untuk mengawal keamanan selama masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2018 yang terhitung mulai 22 Desember sampai 7 Januari ke depan.

“KAI menurunkan semua personil baik dari Internal maupun eksternal, di mana sesuai dengan operasional kita di masa angkutan tahun ini adalah mengutamakan keselamatan dan keamanan penumpang selama perjalanan,” tuturnya.

Untuk masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini, Kereta Api menambah gerbong penumpang guna menghindari membludaknya penumpang selama libur nanti.

“Karena kita prediksi, penumpang akan memadati stasiun KA Medan pada tanggal 23 besok sampai dengan menjelang Tahun Baru 2018,” ungkapnya.

KAI juga menargetkan penjualan tiket tahun ini, mencapai kenaikan 4 persen bila dibandingkan dengan tahun lalu. Sehingga operasional pengamanan juga disiagakan.

“Untuk penjualan tiket, masyarakat bisa memesan langsung ke stasiun atau melalui website pembelian tiket kereta api. Kita harapkan tahun ini penumpang bisa nyaman selama diperjalanan dengan diperketatnya keamanan,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Menko Polhukam Pastikan Semua Sudah Dipersiapkan Guna Pengamanan Natal

JAKARTA, Waspada.co.id – Seluruh umat Kristiani akan merayakan Natal pada 25 Desember mendatang. Menko Polhukam, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.